Loader
Inspirasi Kamar Tidur Vintage Minimalis

         Buat kamu yang sedantg jadi anak kosan atau senang berdiam diri di kamar, ga ada salahnya mencoba suasana baru untuk desain kamar supaya makin betah di kamar buat ngerjain tugas atau pekerjaan. Salah satunya adalah mendesain kamar dengan desain vintage atau jadul. Yuk simak tips membuat kamar vintage minimalis dengan budget yang minimalis juga!

  1. Cat Tembok Putih
shutterstock

Warna putih tidak akan membosankan jika dipadukan dengan hiasan dinding atau perabotan yang sesuai. Kamu bisa menambah foto yang dipigura atau lukisan di dinding. Kamu juga bisa memadukan cat tembok putih dengan meja kursi kayu serta rak atau lemari TV kayu agar terlihat jadul.

 

  1. Bermain Warna Pastel
redmagazine

Cat Tembok warna terang tidak akan pernah salah, termasuk warna pastel. Kamu bisa menerapkan warna biru muda, hijau muda, merah muda atau cream. Dinding yang terang dapat membuat ruangan tampak lebih bersih dan luas. Kamu juga bisa menambahkan karpet untuk alas duduk di lantai dan juga floral pattern di dinding.

  1. Tanaman Indoor
mubasir alamsah

Menghias ruangan dengan tanaman asli akan membuat ruanganmu tampak klasik dan membuat lebih segar. Tanaman bisa diletakkan di pojok ruangan, digantung di jendela, bisa juga sebagai hiasan di meja kerjamu.

 

  1. Hiasan Dinding Kuno
Freddihoney

Desain vintage memiliki desain yang khas, yaitu jadul alias kuno. Memasang poster-poster seperti artis legendaris dunia, peta dunia, atau film lawas dapat menambah kesan vintage di kamarmu. Selain itu, kamu juga bisa memajang foto-foto polaroid di dinding kamarmu sebagai pemanis. Selain itu, kamu juga bisa membuat pola sendiri dari kertas warna-warni, koran, atau tutup botol bekas.

 

 

Yuk bikin hiasan vintage di kamarmu sendiri! Gampang dan murah, kan?